>

Sabtu, 31 Januari 2009

kumpulan Tips - Tips

A. Tips mengatasi Virus Di PC kamu

  • Selalu update program antivirus (virus definition dan engine) agar terhindar dari virus-virus baru. Jika memungkinkan update setiap minggu atau paling tidak setiap bulan.
  • Jangan menginstall lebih dari satu antivirus dalam suatu sistem, karena akan memperlambat sistem tersebut.
  • Banyak virus yang icon-nya mirip file biasa (misalnya mirip Microsoft Word atau JPG), padahal file tersebut adalah virus dan memiliki ekstensi EXE (executable). Untuk menghindari hal seperti ini, buka Windows Explorer, Tool -> Folder Option -> View. Check pada pilihan Show Hidden Files and Folder, uncheck pada pilihan Hide Extension for Known Type Files, uncheck pada pilihan Hide Protected Operating System Files.
  • Berhati-hati membuka file EXE atau COM dari Internet atau komputer lain. Selalu scan file yang diperoleh dari luar komputer, apalagi hasil download dari Internet.
  • Daftar antivirus di atas diurutkan pada jumlah download di Softpedia. Antivirus yang paling sering di-download adalah antivirus yang populer dan dipercaya banyak orang (plus iklan yang bagus). Daftar di atas tidak diurutkan berdasarkan performa.

0 komentar:

Gratiz!!!!

wibiya widget

wibiya widget

 
Lucky.8

Mari Bertukar Link
Silahkan copy kode di atas